h
Powered by Blogger.

Teknologi

Comment

Test Footer

Popular Posts

<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://news.rsspump.com/' title=''>news</a></div>

Cowok Mengabaikan Permintaan Pacarnya..


Kisah ini benar2 menyentuh hati dan saya percaya anda pasti akan merasakan hal yang sama jika sudah membacanya.

Percakapan ditelpon Jam 19:15

Cewe : sayang , aku udah plg. km jmpt aku ya?
Cowo : km uda plg? Ko ga ngabarin sih? Aku ada acara sm temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak sih, ga ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di kantor, mama lg sakit, , maaf kalo nyusahin km :(
Cowo : iya gpapa, tunggu 45menit lg ya.
Cewe : hallo
sayang, yah kok mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si cowo pun matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman nya selesai si cowo pun langsung jmpt cewenya. Tp ga ketemu . Dia mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg diabaikan Si cowo menelfon cewenya dan hp nya sdh ga aktif lg.

"Kalo soal ga dijemput knp pake matiin hp sih"
Si cowo pun menuju kerumah cewenya namun tak ada org, dia pun ingin pulang namun,terhenti ketika ambulance dtg..

Kakak si cewe : kmn aja km bangsat!! Adik ku di rampok dan terbunuh, dia nungguin km , bukan nunggu kematiannya! Berkali kali aku sms dia pulang , tp dia tetep bersikeras nungguin km! Kalo gini jadinya siapa yg kehilangan dia, bukan km!! Tp kita semua!

Si cowo pun hanya diam mematung tnp suara , dia buka sms dari si cewe. Inilah 5 SMS yang diterima :

20:25 sayang kok hp nya dimatiin?

20:30 sayang udah blm acaranya?

20:40 sayang ada yg merhatiin aku.

20:45 aku takut,km dmn syg?

20:50 ya uda aku plg sndiri,sbenernya aku plg cuma mau ngucapin happy anniversary buat hubungan kita,makanya gak mau dijemput siapapun.

Makasih sayang buat waktu 2 tahun nya. I Love You.maafin aku syg.

Apakah anda merasa tersentuh? Apa yang anda rasakan jika anda mengalami hal ini? Jangan sampai terjadi pada diri kita..

Renungan :

Selalu hargailah apa yang kita punya karena tanpa sadar mungkin kita akan kehilangan untuk selamanya..


By: Husanto-planetuang
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kisah-kisah Menarik / Misteri dengan judul Cowok Mengabaikan Permintaan Pacarnya... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://belajar-database.blogspot.com/2013/01/cowok-mengabaikan-permintaan-pacarnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Abdul Kholik Loebiez - Wednesday, January 9, 2013
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Cowok Mengabaikan Permintaan Pacarnya.."

Post a Comment